Tags

Desi Oktavia Safitri

1402045023

Hubungan Internasional 2014

Tugas Individual Pendidikan Anti Korupsi

Disini saya dan kelompok saya sangat antusias sekali dengan tugas yang diberikan oleh dosen kita dan ada beberapa momen yang tidak bisa saya dan kelompok saya tidak bisa lupakan yaitu ketika wawancara kami harus menunggu sangat lama sekali dan saya merasa urusan untuk wawancara itu sendiri disulitkan oleh pihak tersebut. Saya dan kelompok pun sempat kecewa dan berfikir kenapa untuk wawancara yang tidak memakan waktu lama tersebut saya dan kelompok sempat bingung entah kenapa kita yang sebagai mahasiswa yang hanya menjalankan tugas untuk wawancara saja penuh perjuangan dan usaha yang ekstra untuk bisa mewawancarai pihak tersebut.

Pada awalnya kami ditolak namun saya dan kelompok saya tidak menyerah saya dan kelompok saya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewawancarai pihak tersebut saya bingung dan saya sempat berfikir sesusah inikah untuk mewawancarai pihak tersebut sempat merasa kecewa sekali dengan pihak tersebut. Rasa kecewa ketika mereka menolak untuk diwawancari itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi saya dan kelompok saya tidak akan berhenti sampai pihak tersebut mau diwawancarai. Dan pada akhirnya kekecewaan singkat tersebut terbayar dengan usaha saya dan kelompok saya dan disitu saya merasa senang sekali dan merasa gembira sekali pada akhirnya pihak tersebut bisa diwawancarai juga.

Dan pada akhirnya saya dan kelompok saya berhasil mewawancarai pihak yang bersangkutan ketika wawancara berlangsung saya sempat berkata dalam hati ‘ah pada akhirnya usaha saya dan kelompok saya berhasil meskipun pada awalnya kami harus menelan rasa pahit dan kekecewaan yang cukup dalam namun pada akhirnya usaha tersebut berhasil sesuai dengan baik’ dikelompok ini saya belajar bahwa kerja keras kita semua meskipun pada awalnya gagal tapi pasti kita akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan kita harapkan. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya untuk dosen saya yang dan seluruh rekan satu kelompok saya senang sekali bisa bekerja sama dengan kelompok ini pokoknya terima kasih banyak buat kalian semua kelompok ini tidak bisa saya lupakan hingga nanti. Dan saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih saya untuk dosen saya yang sudah mengajarkan kami tentang bagaimana cara mengatasi korupsi dan sebagainya terima kasih atas ilmunya walaupun mata kuliah ini hanya 1semester. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan selama belajar mata kuliah ini. Pokoknya terima kasih sekali untuk dosen saya dan seluruh rekan kelompok saya berharap suatu saat kita bisa satu kelompok lagi terima kasih semuanya.

